Tim Skintegrity akan memastikan produk dipacking dengan baik dan aman agar terhindar dari kerusakan saat proses pengiriman
Customer memastikan untuk mendokumentasikan (video tanpa pause) paket saat unboxing. Sehingga bila terjadi kerusakan atau terdapat barang yang tidak sesuai Customer bisa mengajukan klaim garansi.
Apabila terdapat kesalahan pengiriman ataupun barang rusak Skintegrity tidak akan mengganti barang tersebut jika dokumentasi hanya berupa foto dan bukan video unboxing dari mulai paket dibuka dan dipastikan tanpa pause.
Jika tidak ada komplain dari customer dalam waktu maksimal 2 x 24 Jam sejak barang diterima, maka pemesanan dianggap selesai.
Mekanisme Retur
Jika terjadi kesalahan atau kerusakan ketika barang sampai kepada Customer dan dapat kami verifikasi melalui bukti video yang diberikan, maka:
Customer dapat mengirimkan kembali barang kepada pihak Skintegrity.
Biaya retur dari Customer Skintegrity menjadi tanggung jawab Skintegrity.
Jika pengiriman barang retur sudah di kirim ke pihak Skintegrity dan Customer mengirimkan bukti resi kepada Skintegrity , maka Skintegrity akan memproses proses retur tanpa menunggu barang retur sampai ke gudang Skintegrity.